>

Belajar Komputer


Belajar Komputer
BELAJAR KOMPUTER YANG BAIK…

Assalamu’alaikum…

Selamat datang para Netter Semuanya…

Pada kesepatan ini saya ucapkan terimakasih karena sudah datang ke blog saya ini diantar oleh Mbah Google, sebelumnya kita blum pernah bertemukn , kenalkan nama Saya AS AGUS SRIADI di Blog Saya ini sengaja saya undang anda semuanya dengan mengetik Kata kunci di Mbah Google dengan keyword “belajar Komputer”  atau “cara belajar komputer” ini merupakan undangan yang tidak disangka2 buat anda semuanya .

Oleh karena itu di Blog belajar Komputer ane ini silakan di browsing segala sesuatu yang mungkin bisa menjdi manfaat buat netter semuanya.
Dengan belajar Komputer melalui blog ane ini mudah2an bisa memberikan manfaat yang baik khususnya bagi mereka yang baru saja belajar Komputer mandiri.
Update blog belajar Komputer ini insyaalllah akan saya terus lakukan sehingga dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat nantinya Amiin..dengan catatan saya masih hidup dan berkesempatan bisa mengupdate terus blog ini.. Karena saya sadar saya juga pasti GAME  OVER bakan berangkat memenuhi panggilan allah yaitu AJAL…. Oleh karena itu doakan ya semoga termasuk orang – orang yang medapat ampunan dari ALLAH SWT ya kawan…saya juga dibatasi hidupnya oleh sang pencitpta ALLAH SWT sebagaimana makhluk cipataan lainnya, termasuk anda yang juga sedang baca tulisan ini kan…!!!.
Di blog belajar Komputer ane ini silakan anda pelajari seputar

1.       Bagian – bagian Komputer
2.       Dasar – dasar Belajar Komputer
3.       Update terbaru informasi seputar dunia Komputer
4.       Tentunya ane buat ruang khusus DOWNLOAD ebook Belajar Komputer
5.       Dan lain-lainnya yang nanti dapat teman-teman browsing sendiri di blog ane
6.       Link-link bermanfaat yang bisa terus anda explore untuk mendpatkan informasi seputar Belajar Komputer
7.       Semoga ilmunya bermanfaat ya…

Diawal dahulu saya belajar Komputer diera sebelum tahun 2000 maklum di desa dan kota kecil Bondowoso – Jawa Timur sulit sekali didapat pengetahuan Komputer maklum belum kenal dunia internet dan sekarang udah banyak informasi seputar dunia komuter .
Tips belajar Komputer dari saya :
1.       Belajar dasar Komputer dulu
Pada postingan kali ini, saya coba jelaskan tentang dasar komputer silakan di cari di blog ini.
2.       Belajar Kompu)ter Teknisi (Tujuannya Agar bisa memperbaiki minimal komputer sendiri)
3.       Belajar Komputer perkantoran (Tujuannya sangat diperlukan jika kita bekerja pada sebuah kantor atau menyelesaikan tugas2 sekolah dan kuliah di perguruan tinggi dan lainnya)
4.       Belajar Komputer design grafis (Tujuannya agar kita bisa mengembangkan usaha mandiri seperti membuka usaha percetakan , sablon, atau bekerja sebagai desain grafis di sebua perusahaan)
5.       Belajar Komputer desain website (Tujuannya agar kita bisa mengembangkan usaha mandiri seperti membuka usaha pembuatan Toko  online, buat website  atau bekerja sebagai desain grafis di sebua perusahaan)
6.       Dan silakan lanjukan  belajar Komputer yag lainnya

Demikian pendahuluan dari saya selamat belajar Komputer  di blog ane ya …Happy bloging here…

Wassalamu’alaikum wr. Wb.


AS AGUS SRIADI

0 comments:

Post a Comment

HILANGKAN JERAWA ANDA

HILANGKAN JERAWA ANDA

MENJADI TEKNISI LAPTOP MAU?

Belajar Toko Online DROPSHIP

120 JUTA MAU KLIK LINK DIBAWAH INI !

JAGO WEB DESAIN BELAJAR DISINI !!

Isikan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Pengunjung Blog