>

PERKEMBANGAN SOFTWARE

Perkembangan Software

PERKEMBANGAN SOFTWARE
Komputer merupakan mesin yang memproses fakta atau data menjadi informasi. Komputer digunakan orang untuk meningkatkan hasil kerja dan memecahkan berbagai masalah.yang menjadi pemroses data atau pemecah masalh itu adalah perangkat lunak.
Bentuk terkecil dari perangkat lunak adalah operasi aritmatik dan logika. Dan operasi dasar ini disusun program atau perangkat lunak.

Tingkat pemrosesan yang dikerjakan perangkat lunak pun dari machine-like, mulai berubah seperti human-like. Di dalam teori informasi, disusun hirarki informasi, mulai dari data/fakta, kemudian setelah proses seleksi dan pengurutan menjadi sesuatu yang berguna menjadi informasi. Informasi yang disusun secara sistematis dengan suatu alur logika tertentu menjadi knowledge yang digabung dari berbagai sisi guna membangun wisdom.

Data yang diproses pun telah banyak berubah, yang semula hanya berupa data bilangan dan karakter merambah ke audio visual (bunyi, suara, gambar, film). Sejauh perkembangan hingga saat ini, seluruh proses menggunakan format data digital dengan satuan bit (binary digit). Silakan baca juga tentang cara belajar komputer di blog ini....

0 comments:

Post a Comment

HILANGKAN JERAWA ANDA

HILANGKAN JERAWA ANDA

MENJADI TEKNISI LAPTOP MAU?

Belajar Toko Online DROPSHIP

120 JUTA MAU KLIK LINK DIBAWAH INI !

JAGO WEB DESAIN BELAJAR DISINI !!

Isikan Email Anda Disini:

Delivered by FeedBurner

Pengunjung Blog